Ibrahimovic Menjadikan Manchester Sebagai Media

Ibrahimovic Menjadikan Manchester Sebagai Media

Ibrahimovic Menjadikan Manchester Sebagai Media

Ibrahimovic Menjadikan Manchester Sebagai Media

leszekkrol – Ibrahimovic Menjadikan Manchester Sebagai Media untuk membalaskan dendam dirinya kepada Guardiola yang akan menangani Manchester City musim depan nanti.

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkap argumen paling utama clientnya berhimpun dengan Manchester United pada musim panas ini. Walau belum ada info tentu tentang kepindahannya, tetapi Raiola menyatakan clientnya siap untuk begabung di Olf Trafford.

Menurut Raiola, hasrat Ibra menuju club berjuluk Setan Merah itu, hanya cuma menginginkan balas dendam pada Josep Guardiola. Guardiola sendiri gagasannya bakal bertolak ke Inggris untuk membina Manchester City pada musim 2016-2017.

Penyerang berkebangsaan Swedia ini beritanya mempunyai jalinan yg tidak baik dengan pelatih berkepala plontos itu. Ibra beritanya sakit hati saat di jual Guardiola saat masihlah berseragam Barcelona.

“Saya fikir argumen paling utama Ibra menuju Manchester United untuk membalas dendam pada Guardiola. Takdir dengan cara tak berniat mempertemukan mereka kembali di arena Premier League, ” ungkap Raiola, mengutip dari Marca, Selasa (21/6/2016).

“Namun, sekarang ini Ibra tengah konsentrasi membatu Swedia dalam Piala Eropa 2016, hingga ia belum ingin pikirkan hal itu,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *